Minggu, 17 Juli 2011


ISTANA BATIN

Sejuta jejak langkah telah kutinggalkan, berjalan meniti hidup di alam nyata.
Emosi jiwa yang ada di kehampaan waktu, seakan mengejar dan ingin merampas kedamaian yang ada.
Kuperangi keegoan dalam hidupku.
Dan saat aku memenangkan pertarungan dalam diri, kulihat keegoan ada di alam  semu.

Kulangkahkan hatiku ke alam jiwa,
dan....
aku  tertidur di sini,
di kehangatan rasa,
di kesucian jiwa.
dan saat damai membelai perasaanku,
aku merasa tertidur di atas awan

sunyi,
sepi,
dan diam.

Angin sejuk membelai perasaanku yang kosong.
Nafasku, bak deburan ombak yang lembut,
perlahan menggapai pantai alam keabadian.

Tuhan.... aku terkulai di alamMu.
Kunikmati damai ini atas anugerahMu.
Kupeluk hatiku saat aku berselimut damaiMu.
Dan aku sadar tertidur di alam kebesaranMu.

Saat perjalanan jiwa berakhir,
kutemukan diriku telah menjadi aku.



sipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar