Minggu, 11 Oktober 2009


Hidupku Milikmu

Wajahku,
Hatiku
Egoku
Emosiku
Sukaku
Dukaku
Semua adalah bagian gejolak dunia
yang mewarnai keseharianku.


Selalu begini,
menanti dan mencari sudut- sudut ruang waktu
yang tak mampu menjawab kerinduanku
akan arti sebuah kedamaian sejati.


Dan, di saat aku sadar,
ada di sini bersama sepiku.
Aku tersentak,
Dimana aku temukan hidup yang penuh makna ?
Dapatkah kutemukan disini,
di dunia yang penuh sandiwara dan kepalsuan?


Seakan damai hanya kutemukan saat
aku tak lagi di sini.
Seakan damai ada saat aku ada di pelukan Tuhan
Atau , mungkin aku yang terlanjur tak percaya
akan arti sebuah kedamaian yang dapat di temukan disini?
karena di sini, aku hanya dikenalkan dengan sebuah keegoan sejati.


Hanya Tuhan yang bisa kupercaya mampu menjawab sepiku
dan , hanya Tuhan yang mampu memaknai hidupku
Tuhan, Engkau inspirasiku.
Tuhan, tuntunlah aku.

sipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar